Beranda > Server > Install Xampp, its easy

Install Xampp, its easy

Buat web server ga serumit yang matematika (idih apa hubungannya yak … hehehe…). Apalagi kalo instalasinya tinggal klak klik doang. Makanya aq rekomendasiin xampp.

langsung aza ke caranya.

  1. download dulu xampp di situs resminya (http://www.apachefriends.org/en/xampp.html)
  2. terus pilih OS-nya (bisa windows, linux, mac os, tergantung flatform situs km)
  3. terus donlot deh
  4. setelah di donlot tinggal dobel klik aja installernya, ikuti petunjuknya sampai selesai
  5. kalo kamu masih bingung baca aja tutorialnya di link referensi

Referensi

http://away.blogsome.com/2007/05/28/cara-instalasi-xampp/

Kategori:Server Tag:,
  1. Januari 6, 2009 pukul 12:44 pm

    makasih sudah meletakkan link saya sebagai referensi

    • blastieblue
      Mei 10, 2009 pukul 8:19 pm

      sama sama mas🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: